Senin, 11 Oktober 2010

Summer Time

"SHIT!!!! ini gak seharusnya terjadi... gue ga bisa terima ini.... LEEEEEEEEEE!!!!!!!"

Michelle begitu terpukul setelah Lee meninggalkannya di tempat pemberkatan pernikahan mereka. Michelle begitu membenci Summer yang dianggapnya datang dan masuk tiba - tiba dalam kehidupan mereka. sampai akhir, Michelle tetap tidka menerima kekalahannya.

" Gue bersumpah, Summer. Atas nama langit, gue bakal bikin perhitungan sama lo.. lo gak boleh seneng. karena kebahagiaan lo adalah kebahagiaan yang seharusnya gue rasain hari ini!!"


-----------

"Lee!! Lee!! kamu dimana?? Cepet bangun.. aku udah siapin sarapan buat kamu nih."

"Iya, sayang.... tunggu bentar... "

Summer penasaran, apa yang membuat suaminya bisa menunda sarapan buatannya. Summer diam -diam mengintip apa yang dilakukan suaminya di atap rumah kecil mereka.

"Doooorrr..... kamu ngapain siiih??"

"Ya ampuuun.... ngagetin aja... nggak ini aku lagi benerin kincir angin kamu... lagi di cat ulang biar keliatan lebih bagus...."

"Kincir angin 'kita'.... hehe... udah bisa nanti - nanti.... kamu kan harus cari kerja dulu..."

"Ok... tolong pegangin kuasnya bentar...."

Summer menurut pada suaminya. Sekaligus tersenyum karena ia tahu apa yg akan dilakukan Lee.

"Tuhan, tolong berkati istriku yang cantik sampai matahari terbenam, agar kami bsia bersama selamanya"

Setelah selesai mengucapkan doanya, Lee mendaratkan kecupan manis di pipi Summer.

"Aku pergi dulu, Hon... doain supaay bisa cepet dapet kerja yah?? biar aku bisa hidupin kamu selayaknya seorang istri direktur utama Le Croux....."

"iya... udah cepet sana.... nanti gak usah jemput aku, Aku cuma mau ambil barang di Le croux abis itu Joan sama Luna mau ajak aku makan siang.. kamu jangan lupa makan yah?? Byeee...."

Lee pun berangkat menghadapi kehidupan yang jauh dibandingkan kehidupannya dulu. Namun, dengan popularitasnya sebagai seorang pengusaha muda berbakat se-Asia tenggara tentu bukan hal yang sulit untuk Lee mendapatkan sebuah pekerjaan. hari pertama ia melamar pekerjaan, saat itu juga ia diterima sebagai seorang manajer bagian produksi. Lee tidak sabar memeberitahukan Summer tentang hal ini. Namun, di tengah jalan ia melihat sebuah mobil yang sanagt mirip dengan mobil kesayangannya bertengger di sebrang jalan. dan betapa terkejutnya dia melihat wanita yang baru saja turun dari mobil itu.

"Mii.....Michelle.... How come?? Masa sih Michelle sengaja beli mobil gue... "

Lee bersembunyi dari Michelle dengan penuh rasa penasaran. Apa yang sebenarnya direncanakan oleh Michelle... dan... Mengapa Direktur perusahaan tempat ia baru diterima itu, berbicara dengan akrab pada Michelle... apa ini salah satu trik Michelle??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar