Senin, 02 Agustus 2010

Summer Time

Summer : "Tuhan, tolong berkati dia dari mulai matahari terbit, agar kami bisa bertemu lagi"

Lee : "Tuhan, tolong berkati dia sampai saat matahari terbenam, agar kami bsia bertemu lagi"

--------

Pagi yang indah buat seorang Summer. Seperti biasa dia melakukan kesehariannya membeli roti bersama Joan, pria yg selalu mengaguminya namun hanya dianggap sebagai sahabat, dan mendengarkan siaran radio Luna, sahabat baiknya. mereka tinggal bertiga dalam sebuah rumah yang mereka dirikan bertiga. Dlaam rumah itu tentu terbagi menjadi 3 suasana. Suasana 1 alias lantai dasar adalah lantai milik Joan. Sebagai seorang fotografer, Joan memerlukan ruangan spesial seperti ruangan cuci foto, ruangan cetak foto, dan juga ruangan studio kecil untuk para pelanggannya. Sedangkan lantai kedua adalah lantai milik Luna. Sebagai seorang DJ, Luna tentu memiliki selera interior yg sangat cozy dan nyaman, yang pasti satu ruangan yang penuh dengan piringan hitamnya. Dan lantai paaling atas adalah lantai milik Summer.

Sebagai seorang designer wedding gown, Summer memilih tempat atap sebagai ruangan sekaligus lantai miliknya agar ia bisa tenang menemukan inspirasi yang brilian saat membuat design sebuah dressn pengantin. Hari ini, Summer mulai bekerja seelah berhasil direkomendasikan oleh Luna di siarannya. Summer diterima bekerja sebagai designer utama model gaun pernikahan untuk sebuah perusahaan dress pengantin terkenal di Asia, Le Croux.

setelah diantar Joan ke lobby utama Le Croux, Summer bergabung dalam rapat besar awal musim yang diketuai oleh wakil direktur utama, Ms. Aleine. Ms. Aleine adalah istri dari pemilik Le Croux.

"Terima Kasih atas kedatangan para peserta rapat yg terhormat. Di rapat awal musim kali ini, kita sekaligus kedatangan angota baru dari perusahaan Le Croux, Ms. Summer. Summer akan menjabat sebagai kepala designer bagian wedding gown untuk fashion show musim ini. dan sekaligus sebagai tugas pertama, Summer saya angkat sebagai ketua pelaksana musim ini. semua yang berurusan dengan wedding gown show musim ini, saya serahkan sepenuhnya kepada Summer. Sekian rapat kali ini. Dan ada satu haal yang perlu saya sampaikan. Mulai besok, Direktur Utama kita akan ikut serta dalam penataan Le Croux musim ini. Jadi, saya harap semuanya bisa bersama-sama menyambut kedatangan Dirut besok."

Summer yang kaget sekaligus senang mendapatkan tugas pertamanya langsung mengiyakan dan bergabung bersama anggota bagian design.

"Hai, Summer! Selamat Datang di Le Croux. Gue Eliza. kita temen satu tim ^^"

"Hai... ehmm,,sori...aku boleh tanya sesuatu?? Dirut kita itu orangnya gimana sih??"

Sambil tercengang, Eliza berusaha untuk menceritakan semua yang ia tahu pada Summer

"Waw. Dirut kita itu masih muda lho. mungkin sekitar 26. Dia anak satu-satunya di keluarga Hu. dan dia.... ganteng banget... cool lagi...tapi denger2 katanya dingin dan sulit buat kerja sama..."

Summer hanya bisa ber-oh ria... Summer makin penasaran.

siapa sih pemuda yang punya kekuatan besar sampai mampu jadi dirut suatu perusahaan design besar di Asia??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar