Kamis, 19 Agustus 2010

Summer Time

Michelle cukup terpukul dengan pernyataan Lee. Kenyataan bahwa Lee tidak pernah mencintainya membuat hatinya tercambuk. Namun, Michelle dibesarkan untuk menjadi wanita yang kuat. Dia tidak akan kalah hanya dengan hal seperti ini. Michelle mulai memikirkan cara untuk membuat Lee gagal mempertemukan dengan Tuan Chen.

"Aku gak bakal biarinin kamu membuang aku gitu aja, Lee. Kalo aku gak bisa dapetin cinta kamu, maka kamu juga gak boleh dapetin cinta kamu. gak sebelum aku bikin kamu hancur!!"

Maka mulailah Michelle mencari informasi tentang wanita yang Lee maksud.

"Alice, help me find out who looks like closer with Lee. A woman... I want to hear the answer tomorrow morning."

"As you wish, Ms. Michelle."

---------------


"Summer, dengerin gue dulu.... Lo harus percaya kalo gue bisa batalin pernikahan gue buat lo, ok?"

"Gimana caranya? udah, deh Lee. Aku mohon. Jauhin aku. Kamu udah punya wanita yang akan jadi pendamping kamu nantinya. Aku gak mau gara-gara aku, kamu nyakitin perasaan seorang wanita. Michelle bener-bener mencintai kamu. Apa kamu gak ngerasain itu??"

"Tapi Lo lebih mencintai gue jauh dibanding Michelle. Michelle menikahi gue karena kekuasaan dan kepopuleran gue. Bahkan dia rela gue selingkuh setelah kita married nanti. Apa itu yang namanya cinta? Yang gue tahu, wanita yang cinta sma gue adalah wanita yang rela menunggu keberadaan gue selama 2 tahun dan mendoakan gue. tanpa tahu nama, dan asal gue. Gue tahu perasaan lo, karena gue ngerasain hal yang sama, Summer."

"Cukup, Lee, cukup! Aku gak tau jalan pikiran kamu. Ok, kalaupun masalah Michelle gak ada, apa keluarga kamu mau nerima aku apa adanya?? Aku yang gak punya orang tua, aku yang cuma tinggal di rumah kecil sam 2 orang sahabat aku? Aku yg cuma jadi kepala design di perusahaan kamu, apa mereka bisa terima??"

"Bisa.. Gue yakin bisa.. Gue tahu pasti sifat daddy.. Kalo lo gak percaya, kasih gue satu kesempatan. Dateng ke rumah gue malam ini, jam 7... Disana lo bakal tahu jawaban dari semua pertanyaan lo tadi. Dan ini bukan cuma kesempatan buat gue untuk meyakinkan lo. Tapi juga satu-satunya kesempatan gue untuk lepas dari Michelle.."

Summer hanya terdiam tanpa mengiyakan maupun menolak Lee. Lee pun memberikan kecupan di dahi Summer dan meninggalkan senyuman hangat lalu pergi.

-Tuhan, apa bener kesempatan ini buat aku....-


--------------

"WHAT??? SUMMER?? SEKRETARIS BARU KAMPUNGAN ITU?? Are you sure, Alice... you're kidding, right??"

"No, Miss... This is the most trusted information that I've got.. And Miss Summer is a girl that Mr. Lee has ever saved 2 years ago.. I heard from other officer in Le Croux office, Mr. Lee is always searching for Miss Summer everyday."

"......Alice, Leave me alone....."

"Yes, Miss...."

"SHIT!! SHIT SHIT SHIT!!!! Summer..... kenapa sih harus wanita kampungan itu?? Gak... gue ga boleh kalah sama wanita itu..... gak boleh... Sekretaris sialan itu harus gue kasi pelajaran... Lee gak boleh mempertemukan dia sama Uncle Chen...."

Siasat jahat Michelle pun dimulai. idenya untuk mencelakai Summer sebelum Summer berhasil sampai di rumah keluarga Hu.

-----------------

"Lun, Jo, gue brangkat yah..."

"Sip, non... Sukses yah..."

"E..eh... Summy, tunggu....braengan gue aja... gue anterin.. daripada sendirian malem-malem...skalian lewat gue mau ke studio boss... ada job malem...."

"Terus Luna gimana??"

"Gapapa... gue jadi anak baik aja di rumah...hehe... Joan, Lo bawa kunci aja deh... gue lemes, mau tidur cepet...."

"Iye...yuk, Summer....."

Summer pun berangkat menuju rumah Lee bersama Joan. segera setelah sampai di rumah Lee, Summer pun turun. Namun, hanya di depan pintu gerbang rumah Lee.

"Booooaaaahhh...... Lo yakin, Sum, ini rumahnya?? aje gile.... ini mah istana....lantes aja mobil gue ga boleh masuk, takut dikira rampok kali.."

"Namanya juga dirut, Jo. Lo ngarep rumah dirut perusahaan design terbesar di Asia lebih kecil dari rumah kita??ngimpi....yaudah, gue masuk dulu...thank's yah, Jo...."

"Sip.... selamat bersenang-senang... bye..."

Belum ada 20 meter mobil Joan meninggalkan Summer, terdengar suara tabrakan yang cukup hebat. Joanpun memutarbalikkan mobilnya untuk melihat apa yang terjadi, sambil berharap kalau itu bukan Summer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar