Senin, 02 Agustus 2010

after L.O.V.E to Summer Time

guys, sebelomnya gue sebagai penulis dan pemilik blog ini mau blg sorry, kalo cerita "after L.O.V.E" buat sementara vakum dikarenakan ide cerita sedang tidak memungkinkan buat di lanjutin.....

jadi sebagai gantinya, gue memulia satu cerita yg baru dan lebih fresh.....cerita baru ini gue kasih judul "Summer Time". Summer Time bakal mengangkat sebuah kisah pasangan muda yang dalam kebersamaannya dihalangi banyak hal.... samapi mereka sempet terpisah karena perbedaan....

dijamin pasti suka banget deh sama cerita yg satu ini, karena cerita ini gue adptasi dari inspirasi gue terhadap beberapa film seri favorit gue....

tapi tenang aja, buat yg penasaran sama afetr L.O.V.E, gue janji kalo konflik ceritanya udah bisa dilanjutin, pasti gue lanjutin.....

ENJOY ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar