Minggu, 18 Juli 2010

after L.O.V.E -chapter 3-

mungkin gue jahat.... gue jga gataw sejak kapan jiwa iblis gue membabi buta....tapi pantes donk kalo gue blg Mandy penyebab smuanya....tpi gue masi berusaha stay cool, buat gak nunjukkin kalo gue benci sma dy....

besok gue bakal menunjukkan sp yg lebi dewasa.... dan gue bakal ketemu Ray... setelah sebulan gue gak ketemu dia....akhirnya dia menemui gue...awaw... dapet oleh2...
Ray gue paksa buat nemenin gue makan di depan skolah besok...dan gue jg bakal ketemu Melody,Ray,Mandy,dan.......well....u know who... tpi gue bakal menegakkan bahu gue buat menghadapi mereka....karena gue Vio... dan gue bakal tampil sebagai Vio yg dulu... Vio yg ga pernah putus asa,Vio yg powerfull, Vio yg apa adanya, dan Vio yg cuek....karena gue bakal lebih nyaman berpenampilan seperti itu...

ga bakal ada CINTA, yg ngerubah gue menjadi diri sendiri... karena saat ini sendiri lebih baik... suatu saat gue yakin...kalo bakal ada org yg mampu menghargai gue,lebih dari dia menghargai diri sendiri... dan yg pastinya tulus sma gue...

karena perjalanan buat gue bukan cma sekali... tpi justru jalan dimana kita harus menentukan pilihan buat mencapai tujuan hidup....hehe

.Violettine.18.07.2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar