Kamis, 08 Juli 2010

L.O.V.E -final chapter-

gue resmi jadi pacarny Egi (lagi)... dan gue lgsg beraniin diri blg k nyokap kalo gue uda jdian lg... nyokap gak larang... gue seneng dan bahagia... seminggu berjalan lancar dan gue mulai ngrasa dy sngt gamau kehilangan gue.. tpi cma bertahan 2 minggu....

minggu berikutnya Egi aneh.. dy tetep aja berlaku kek seakan gue bkan pacarny.. dy slalu lebi milih pergi main sma tmen2nya ato nemenin gue yg rela plg sore demi nunggu dia... sering gue sngaja pulang lebih sore,supaya gue bsa mkn bareng dy ato seenggaknya nemenin dy latian lukis sma tmen2 1 timnya.. nyatanya??slalu ngecewain gue.. ga pnah bsa dan endingnya slalu Ray yg nemnin gue... sering gue jalan sma Ray buat gantiin Egi nemenin gue dan ktemu sma temen2 Egi... mereka nanya 'Vi, kok mala brg Ray?? Egi ga ikut??' gue merasa kalo gue uda di cpa ga bner sma tmen2 Egi... gue ga tahan dan gue blg sma Egi... tpi gda respon dr Egi... Egi cma blg 'yg ptg ak pcya sm km'...

gue gataw apa slh gue.. gue cma pngn Egi ngeluangin sedikit aja waktunya buat brg sma gue.. bahkan untuk makan di depan sekolah aja ga bisa.. Ray pun bkin rencana buat ngademin hubungan gue... dia rela ngorbanin uang sakunya buat traktir gue,Egi,dan spupu gue buat nonton dengan alesan traktiran ultah... gue ga enak sma Ray.. tp Ray jga gmau liat gue gni terus... gue uda hopeless kalo Egi bakal bisa.. finally, Egi dateng... gue seneng...

hari itu gue nonton dengan gembira... Egi yg duduk di samping gue nunjukkin kalo dy sayang sma gue dan gue cewenya dy...sampe pulangpun masi tetep nunjukkin perhatianny... gue jadiin hari itu kenangan plg indah...

tp dy ga brubah secepet itu.. kalo ga ktmu, dy masi jadi Egi yg aneh.. Egi yg dingin... dy mulai ga pnah ijin sma gue.. mulai irit bales sms gue... gue jd ngrasa gue yg heboh sendiri jd ceweny... sedangkan dy ga ngrasa jd cowo gue...

aneh memang, satu waktu gue beraniin diri nanya k Egi... knp dy brubah.. gue mancing spy Egi ngaku.. dan dy ngaku... kalo prasaan dy mulai berbeda sm gue... dan gue gak begitu kaget dnger itu.. karna dr awal gue tau Egi ga 100% sma gue..

gue cma bsa pasrah.. dan ngjalanin semuanya... gue berusaha buat ga tlalu memikirkan hal soal Egi lagi.. kalo Egi ga sms gue,,gue yg sms dluan... kalo Egi ga bales.. gue diemin.. pdhal dalm hati gue masi berteriak... tpi kalo gue cengeng, endingnya malah bakal jadi ribut...

dan gue lagi berperang sma diri sendiri... kepercayaan gue sma Egi ga berkurang 1 %pun.. karena senjata gue saat ini cuma itu...dan gue sengaja mengalah karena cuma itu satu-satunya cara gue buat menang saat ini.... kalo hubungan gue dan Egi berakhir sma aja gue kalah dalam perang ini....

-we'll meet in L.O.V.E season 2-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar