Jumat, 09 Juli 2010

L.O.V.E -story after final-

smuanya berjalan kek biasa.... Egi masi tetep dingin spti biasa.... gue cma bsa berusaha buat ngalah dan tenang.... gue tetep pda prinsip gue gakkan nyerah...

tp tepat hari ini... Egi menyampaikan hal yg sulit gue terima... sayangnya sma gue adlh syg sbg sahabat... dan dy menyesali ngajak gue balikan...gue gtaw harus gmna... boong kalo gue blg gue ga sakit... sekuat apapun gue,kodrat gue tetep cewe tulen... yg slalu pake prasaan nglakuin apapun....tapi gue sma skali ga bisa benci Egi.... mungkin itu yg bkin gue sngat sakit

kalo aja gue bisa benci sma Egi,,keadaannya ga bakal separah ini,.. gue bsa aja dngan mudahnya blg 'yauda...tsera km aj maunya gmna... ak jg uda ga pduli..'...gue jga merasa aeh sma diri gue sendiri....uda lma gue pndem kesakitan ini tpi knpa sedikitpun gue ga bisa sekali aja benci sma Egi....

gue ga brani blg sma Ray soal ini... gue jga ga brani ngungkap smuanya ke temen baik gue Elli....Ray dan Elli adlh shbat yg ada di smping gue... dan mreka jga yg dkung gue...mungkin Ray uda bsa nebak ap yg bkal tjadi karna sebenernya Ray pun uda lma nganjurin buat putus demi kebaikan gue....tpi Elli?? gue ga bsa ngmng ini k Elli karna gue gamau ngecewain Elli... Elli sngt ngarepin kebahagian gue....

bahkan mantan dari Egipun mendukung gue... skrg gue bngung ap yg harus gue lakuin... gue cma bsa bertindak mengikuti cara Egi... dan gue mutusin untuk bertahan selama 5 hari lagi.... menuju ke tanggal 14.... karna menurut gue tanggal itu tanggal yg tepat buat ngakhirin smuanya...dan sesuai prinsip gue... gue akan ngakhirin smuanya dengan bahagia... spti wktu dlu pertama gue jdan sma Egi... karna itu bkal bkin gue ga lupa pelajaran dan perjalanan gue selama dengan Egi....

karena tnyta LOVE doesn't always mean about HAVING.... but To Loving.... and TO BE LOVED..........

Egi bakal jadi kenangan yg ga bkal pernah gue lupain... kenangan tentang pelajaran hidup seorang wanita... pelajaran tentang mengalah dan dikalahkan.... kenangan yg ga bkal terganti...

LOVE U, Egi..... i'm hoping 4 your best now...

-THE END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar