Jumat, 16 Juli 2010

After L.O.V.E -chapter 2-

Jatuh diatas rumput....mungkin itu yg gue rasain saat ini.....
emang perih... tpi gak terasa sakitnya.. tgl 14 kemarin, Egi sepertinya mau membuat keadaan tenang dan gamau org luar tau keadaan dalem kita b2.... Egi masih ngajak gue makan sama tmen2nya...

well, cukup membuat gue sedikit berharap ad keajaiban dlm arti perubahannya ini.... tp tnyta... semuanya lain.. sesuai rencana... gue dan Egi berakhir.... saat itu, ga setetespun air mata jatuh di depan Egi... karna gue taw,....itu smakin memperburuk keadaan...

barulh sampai di rumah...tiba2 perasaan gue mati rasa... gue merasa ga sedih...tpi juga ga seneng... smp puncaknya saat malam. gue sontak teringat tentang Egi.... tetesan pertama yg jatuh hari itu buat Egi.... Good Bye Egi....

selesainy gue sama Egi, membuat mood gue gak keruan... but thx to Elli, Melody, Ray, Cinta, Nancy, dan temen2 gue yg ada buat gue... 'Vi, lo pasti bisa dapetin yg lebih baik drpda Egi... Egi tuh bukan cuma gak dewasa... dy ga pernah serius sma lo...'

well, masih banyak ikan di laut... dan gue berharap seseorang yg bisa apa adanya tulus sma gue, dan pastinya lebih gentle...

mungkin agak gak make sense, tpi ntah knapa emosi gue malah tercurah sama seorang ade kelas yg memang nyebelin gak ketulungan.... Mandy... cewe tepe yg...well,,GAK BANGET....

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar