Rabu, 07 Juli 2010

L.O.V.E -chapter 3-

jelang seminggu sejak kedeketan gue lagi sma Egi... smuanya berlangsung cpet... gue dan Egi sma2 uda ga malu buat ngomong sayang atopun kangen... gue pun brusaha buat menjadi lebih baik... jujur aja.. gue cewe yg kasar, cuek, slengean, dan heboh... bahkan Ray dan tmen2 cowo gue yg lain ga sungkan buat memperlakuakn gue kek ank cowo... karna memang inilah gue.. tba2 gue ngrsa ad yg harus gue rubah dri sikap gue... gue takut sifat gue itu yg bkal bikin Egi menjauh lagi dr gue.. gue pkir kalo gue menjadi sdikit lebih lembut... Egi gakkan lagi ninggalin gue.. terjadilah perubahan itu... gue mulai suka ngmng yg aneh2, jadi melankolis... gue yg dlunya plg benci digombalin berbalik 180 drajat jdi cewe mellow.... tnyta perubahan gue itu malah bkin things even worse... karna inilah awal dari kebodohan gue...

Egi ikt berubah seiring perubahan gue... dy jdi lebih cuek.. lebih dingin sma gue.. gue yg bngungpun curhat sma Ray.. bhubung Ray jga 'soulmate'nya Egi, Ray beraniin diri nanya k Egi... well, jwban yg ckup bkin gue syok... Egi benci sma diri gue yg baru... dy ga ska sma gue yg mellow... dy pngn gue yg slengean dan ketawa2 ga jelas....

ngedenger itu... gue berusaha balik jd diri gue yg lama... seberapapun keras usaha gue berubah... Egi tetep ga brubah... dy tetep dingin sampe akhirnya gue tau dr slh stu tmen dy yg tba2 introgasi gue... kalo Egi... punya 2 hati saat itu...

parahnya... hati keduanya Egi adlh ade kelas yg gue benci setengah mati.... why her?? karna cinlok... hmm.. tp gue ga mati gaya.. gue tetep percaya sma dukungan org2 di blakang gue... kara itu gue mulai menjauh sdikit demi sdikit sm Egi... acara Musical Play pun berlangsung

gue masuk di dalamnya.... gue berhasil maksa Ray buat ikut dan dtg sma Egi... saat itu dr pg gue hati gue berasa tenang... gda lgi pkiran soal Egi... Egi pun dtg lebih cepet drpda yg dijanjiin... Ray tba2 menjauh... dy kekeuh pngen pergi dlu.. dan gue maksa Egi buat ikt sma Ray drpda dy sndirian nunggu acara.. anehnya lagi Egi gamau.. dy malah minta gue nemenin dya ngobrol sbentar... Egi ajak gue menjauh.. Egi ngucapin kata2 yg bkin gue kaget 'I've decided.... I still love you....' okay... gue berusaha tetep tenang.. Egi ngajak gue balikan

gue tau kalo Egi ga pkir panjang... Egi masi ragu2 dan ga yakin 100% sm gue... tp ntah knpa gue pnya kepercayaan sma dya... gue pun nerima stlah Egi menyanggupi kalo nantinya gue bakal jauh dr dy... yup.. gue dan Egi bakal lulus dan kuliah belum tentu di tempat yg sma,...

gue seneng banget saat itu dan berusaha menampilkan yg terbaik di acara malam itu... gue bahagia... he choose me...

He really choose me,didn't he??or.............

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar