Selasa, 13 Juli 2010

After L.O.V.E -chapter 1-

-sempat kau berpikir keramahan cinta tak pernah kau dapat..... ya sudahlah-

Kalimat diatas bikin gue sadar kalo kehilangan Egi bukanlah akhir segalanya... kehilangan ini justru gue jadiin pelajaran dan pengalaman plg berharga... aplgi dengan kehilangan Egi...gue malah dapet lebih banyak temen...

Besok tepat tanggal 14...

Egi emang cowo yg baik... cma belum siap untuk bilang 'sayang' sepenuhnya... harapan gue cuma pngn Egi... saat ketemu gue nanti jadi cowo yg lebi dewasa...

enough buat Egi.. gue bakal ngasi a little surprise buat guru tersayang gue... liburan gue yg ngebosenin akhirnya pecah... geu bakal ketemu sma org2 yg adsa di balik layar hidup gue... Cinta dan Nancy adalah org yg gak terlalu mengerti hidup gue tapi slalu ada disaat gue butuh.. gue juga bakal ketemu Melody, mantan Egi, yg sekarang bertemen baik sama gue... ini yg gue sebut mati satu tumbuh seribu... meski Egi uda ga lagi jdi bagian hidup gue... tpi mereka tetep ada buat ngewarnain hidup gue...

Melody dan gue sepakat dlm mencri tipe cowo : menerima apa adanya, jujur, terbuka, perhatian, pengertian.....
mungkin ini satu kesamaan gue sma Melody... dan tnyta lancarnya obrolan gue sma Melody jdi alesan kalo gue dan Melody tipe org yg sma... mungkin ini juga yg jadi alesan kenapa gue dan Melody ga berhasil sma Egi.....(kenapa jadi ngomongin Egi lagi sih).....

besok, gue, Cinta, Nancy bakal bikin surprise yg luar biasa untuk guru tersayang kami... dan selain itu... Cinta dan Nancy siap dengerin kisah gue... mungkin gue akan merasa sedih sedikit... karena itulah Cinta, Nancy, dan Melody bersedia dateng di samping gue buat menuntun gue keluar dari keterpurukan....

mungkin karna ini juga, kejatuhan gue sekarang gak berasa begitu sakit...
1. karena dari awal gue tau akan begini akhirnya
2. karena Egi jujur sma gue
3. karena gue bisa bersikap lebih berlapang dada
4. karena bnyk org yg support gue
5. karena gue dan Egi gak berkahir sebagai musuh

haha... nonsense, doesn't it?? but that's the reality...

-to be continued-

1 komentar:

  1. hey, nice blog
    visit this
    www.maybeamdreaming.blogspot.com
    leave your comment and follow me!
    thank you :)

    BalasHapus