Selasa, 06 Juli 2010

L.O.V.E -chapter 2-

sulit buat nerima smuanya... tp gue brusah buat lapang dada... Egi uda milik org lain dan gue ga bole mikirin dia lagi.. untungnya gue pny shabat2 yg setia buat nemenin gue...

gue pnya seorng sahabat cowo... namanya Ray... Ray slalu ada disamping gue... gue sering main b2 sma dia... mkn di kantin... berantem.. jail2an.. mungkin kalo org yg gataw gue sma Ray bakal mikir macem2.. bahkan Egi pun tau itu...

dalem ati gue marah sama Ray.. knpa si dy ga ksi taw gue kalo Egi uda jadian lagi... jd kan gue ga syok kyk gni pas baru tau Egi jadian... tp sptinya itu cma pelampiasan emosi geu doank.. akhirnya gue bsa lapang dada sma Egi.. cma bsa doa saat itu buat kelanggengan mereka b2..

hari2 gue tanpa Egi berlangsung lama.. uda hampir 4 bulan sejak dia jadian sma cewek sekelasnya... selama itu juga gue cuek dan bersikap speti biasa.. smpe pda satu hari... tba2 Egi ngechat gue....

gue syok... gue tanya Ray gmana seharusnyague bersikap.. geu emang slalu terbuka sma Ray,,dan Ray jga slalu apa adanya sma gue.. akhirnya gue bales nyapa Egi saat itu...

gue ga nyangka kalo percakapan geu sma Egi saat itu berujung k curhatan dia soal cewenya... jujur gue takut.. gue takut berharap...gue takut ngerusak hubungan dia.. karena gue gamau cari musuh.. Egi kekeh mau putus sma cewenya dengan alesan cape... sdikit bnyak gue ngertiin hobi Egi ngelukis.. dan spertinya cewenya yg skrg krg ngdukung hobinya itu... dlu saat ngdektin gue, Ray blg kalo Egi berusaha buat bsa ikut seni lukis karena tau gue suka lukisan,dlu jga smpet main drum karna tau gue suka sm cowo pemain drum... dan gue cukup terharu sma usaha dia..

ok back to the chat.. gue uda brusha buat bkin Egi tetep bertahan sma cewenya.. gue bukan cewe muna.. gue seneng Egi curhat sma gue,,tp gue slalu menyadarkan diri gue 'cmon, Vi... ini cowo org!! lo gamau jdi org ketiga kan??'.....

smakin sering Egi chat gue bahkan sms gue... dia makin brani ngungkapin rasa kangennya sma gue.. dy blg dy masi syg sma gue.. dy blg 2 minggu itu lebih berarti drpda 4 bulan yg skrg dia jalanin.... gue mrsa tersanjung dnger dia blg kek gitu.... tp gue sellau kokoh buat bkin Egi stay with her girlfriend... tpi waktu blg lain... tnpa gue tahu.. Egi uda putus sm cewe itu... gue mrsa bersalah.. gue tkut kalo cewenya bakal nyalahin gue kalo tau Egi curhat sma gue.. pdhal gue sma skali ga pernah ngehasut Egi buat putus.... untungnya gak terjadi... spertinya cewenya Egi gataw soal itu...

jelang seminggu setelah gue tau Egi putus, gue dikejutkan satu hal... gue sm Egi dipilih jadi wkil sekolah untuk 1 ajang... Ray seharusnya ikut juga,,tp ga bsa karna ada acara keluarga (dasar pengkhianat)... alhasil gue mati gaya... well,, ketakutan gue ga berarti.. di tmpat itu gue makin akrab sma Egi.. bahkan gue sempet vto b2 sma Egi... skrg prsaan gue cmpur aduk.. gda alesan buat gue ga muulai menyukai Egi lagi... Egi uda bkan milik siapa2... tp knpa masi ada yg ngeganjel di hati gue?? pdhal ultimatum bokap uda gue lewatin... gue udah genap 17 tahun dan uda cukup umur....

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar