Senin, 05 Juli 2010

L.O.V.E -chapter 1-

well... LOVE is not about HAVING someone.....but to LOVING someone....

cinta ga slalu indah... smuanya berlalu gitu aja... kayak apa yg gue alami skrg ini.. nama gue Violettine.... lo smua bsa manggil gue Vio... status gue saat ini jadi pacar seorang seniman di sekolah gue... Egi.. Egi dan gue dlu pernah jdi tmen 1 kelas... saat itu gue berasa indah bngt.. saat2 dia dketin gue,saat2 tmen2 gue yg gila ngeledekin gue....

saat itu jg gue smpet pcran sma dia meski cuma bertahan 2 minggu... bkan karena gue atau dia gak serius tp karena ultimatum yg diberikan bokap sama gue... kalo gue dilarang pacaran smp usia gue genap 17 tahun... rasanya hancur buat mutusin semuanya... apalagi buat ngancurin hati org yg plg gue sayang.. tp gue ga berdaya,gue tkut klo ketauan bokap... semuanya bakal lebih kacau.. gue menangis dan gue ga sanggup saat Egi terus2an nanya 'kenapa?'...tp gue beruntung saat itu kalo Egi adlh seseorang yg amat pngertian.. kita sepakat untuk tetep nyandang status 'pacaran' smp acara valentinedi sekolah berakhir dan kita plg k rmh msg2... sakit bngt rsanya.. tp inilah kita...

hari itu Egi memperlakukan gue sangat spesial.. di acara itu dia duduk di sebelah gue... terus2an megang tangan gue... smp k lobi skolahpun dia tetep megang tangan gue.... gue terharu skaligus sedih... dan itu jadi hari terakhir gue jadi pacarnya Egi..

tapi Egi bener2 sayang sma gue... seberapapun gue menghindar.. dia ga pernah capek buat nunggu gue.. buat ngejar gue, buat ettep perhatian sm gue.. setiap hari ga pnah dia absen nanyain kabar gue... gue selalu nyuru dia untuk cari cewe yg lebih sayang sma dia.. tp dia gamau...

gue sakit banget ngeliat dia kukuh nunggu gue... gue ga tega ngasi dia harapan palsu akan ijin bokap gue... sampe akhirnya gue pertama kali berbohong kalo gue mau ngejar cowo yg dulu pernah gue taksir... sekali lagi gue nyakitin hati dia...

ternyata cara itu lumayan berhasil... 3 bulan setelah gue beda kelas, dia jadian dengan cewe sekelasnya... geu ga taw harus seneng atau sedih... temen2 gue yg tau kalo gue ga pernah mikir buat mencari org lain, nganggep kalo Egi main2 sma gue... tp dalam hati gue selalu nyalahin diri gue... gue slalu ngomong dlm hati 'Vi, lo ga bole skt hati... lo kn yg pngn liat Egi bahagia... lo harus tetep tersenyum.....'

tapi gue tetep cewek... gue ga bsia bersikap biasa setip ketemu sma mereka berdua... gue selalu menghindar..

-to be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar