Rabu, 04 Agustus 2010

Summer Time

-Ya Tuhan....apa bener yg berdiri di depan saya ini org yg sama yg pernah menolong saya 2 tahun lalu?kenapa bisa begini kebetulan?-

-God, is this real? My new secretary is the girl i saved 2 years ago?-

"Summer??....SUMMER!!!!"

"I...iya,Miss.....maaf saya tiba-tiba inget kalo saya ada sesuatu yg harus dikerjakan"

"Hey...Wait!! Summer......?? It is you... gue tau kalo kita pasti bakal ketemu lagi....ternyata lo kerja di sini??"

perasaan Summer campur aduk. Antara senang, takut, kaget, dan bingung. Summer senang, akhirnya pria yang selama ini selalu ia doakan setiap pagi akhirnya muncul. Namun, perasaan takut tiba-tiba muncul saat tahu ahwa pria yg selama 2 tahun ini ada di hatinya adalah Direktur Utama perusahaan tempat ia bekerja.

"Maaf, saya tidak pernah bertemu dengan anda. Permisi..."

sambil menahan sedih dan tangis, Summer bergegas meninggalkan ruangan yang membuat dadanya sesak. Ia berlari menjauh...namun Summer tidak tahu bahwa Lee mengikutinya.

"Tunggu!! Ini gue!! gue ga percaya kalo lo gak inget gue....lo inget kan 2 tahun yg lalu??malam itu lo dan gue....."

"CUKUP!! Saya tidak mengenal anda. dan tolong jangan bahas soal ini lagi..."

"Tapi kenpa, Summer?? malam itu lo bilang lo akan pergi ke italy. Dan gue langsung berniat ke Italy nyari lo. Selama di Italy, setiap jalan setiap gang setiap bangunan, udah gue cari. Tapi lo gak ada. ternyata selama ini lo gak pernah ke Italy kan??Kenapa??"

-Sori, Lee. tapi aku terpaksa lakuin ini... aku, aku gak kuat kalo harus bersanding dengan org berkekuasaan tinggi seperti kelarga kamu-

"Tepat! Karena aku gak mau kamu inget sama aku. Aku gak mau ketemu kamu lagi. sejak malam 2 tahun yg lalu, aku uda mutusin untuk gak akan pernah ketemu kamu lagi."

"Lo bohong! Lo inget kan janji kita waktu itu? gue bakal selalu doain lo sampai matahari terbenam, dan lo bakal doain gue saat matahari terbit. Selama 2 tahun ini gue gak pernah luapin lo. Lo juga kan?? Lo selalu lakuin janji itu kan?"

"Lee....!!! Akhirnya aku nemu kamu juga.... kemana aja sih. Pergi ke kantor gak bilang sama aku. Kita kan udah ada appointment sama designer baju merit kita...."

-WHAT??!! Lee mau married?? Ya ampun, ad apa lagi ini Tuhan? Akhirnya aku nemuin laki-laki yang mengisi hidup aku selama 2 tahun ini. akhirnya aku ketemu sama Mr. Z, tapi skrg tiba-tiba dia sudah mau menikah.....-

"Michelle, kapan kamu kesini?? aku kan udah bilang jangan pernah kesini!! ini tempat kerja, bukan buat kamu main!"

"Tapi aku kan kangen, honey! Lagian salah sendiri, balik ke indo gak bilang... Hai, kamu summer yah? sekretaris baru calon suami aku?"

"Kalian........ udah mau married??"

-Gak...aku gak boleh punya perasaan sama calon suami orang... apalagi dia atasanku sendiri.....-

Summer bingung. Ia tidak tahu apa yg harus dilakukan. Akhirnya yg bisa ia lakukan hanya menghindar, dan mendoakan kebahagiaan mereka.

Summer memang berpikiran begitu, tapi tidak untuk Lee. Lee malah berpikir, mungkin ini adalah caraTuhan mempertemukan mereka. Dengan membuatnya berpacaran dengan Michelle, wanita yg sama sekali tidak ia cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar